Benzema Menuju Old Trafford


MANCHESTER – Manchester United berpeluang mendatangkan Karim Benzema ke Old Trafford. Pasalnya, Real Madrid berniat meminjamkan Benzema musim depan.

Diketahui, Sir Alex Ferguson sudah tertarik terhadap Benzema sejak awal musim ini. Sayang, bomber asal Prancis itu menolak tawaran uang sebesar 20 juta poundsterling dari United. Dia lebih memilih bergabung dengan Madrid.

Benzema harus menyesali keputusannya. Sebab, saat ini masa depan dia bersama Los Galacticos memang tidak jelas. Dia kalah bersaing dengan Gonzalo Higuain. Bomber asal Argentina ini terus menyumbang gol buat tim besutan Manuel Pellegrini.

Madrid kecewa dengan penampilan Benzema. Los Galacticos berniat meminjamkan mantan bintang Lyon itu musim depan. The Mirror, Minggu (4/4/2010) melaporkan, United mencoba memanfaatkan keadaan ini dengan menawarkan diri.

United memang membutuhkan bomber setajam Benzema. Namun, Setan Merah tidak akan mudah mendatangkan bomber 22 tahun ini ke Old Trafford. Sebab, AC Milan juga menyatakan minat yang sama terhadap Benzema.

sumber : okezone.com

Iklan
%d blogger menyukai ini: