HENTIKAN MESSI , TENDANG SAJA


Foto: Lionel Messi (Reuters)
MADRID – Dua hari ke depan pertarungan El Clasico leg kedua bakal digulirkan. Dua klub raksasa Real Madrid berhadapan dengan Barcelona. Kedua sama-sama mengoleksi 77 poin, namun Madrid lebih diuntungkan selisih gol.

Bukan sekadar El Clasico, pertarungan ini sebagai pembuktian apakah Los Galacticos mampu menghentikan akselerasi penyerang El Barca Lionel Messi. Dalam dua pekan terakhir namanya kian santer karena bermain bengis di Liga Champions.

Legenda Barcelona Hristo Stoichkov yakin Real Madrid mampu menendang Messi. Artinya, Messi tidak memiliki banyak kesempatan memamerkan kualitasnya seperti ketika membantai Arsenal pada perempatfinal Liga Champions lalu.

Dia mengatakan kepada Marca, Jumat (9/4/2010), kondisi fisik akan menjadi faktor penting. Tapi bila hal ini terjadi, Messi akan terlalu pintar.

“Bila tidak ada yang menendang, saya tidak melihat bagaimana mereka bisa menghentikan Messi,” tegas mantan bomber Timnas Bulgaria ini.

“Permainan ini adalah kesempatan terakhir Madrid memenangkan gelar. Bila tidak mengalahkan Barca, mereka bisa mengucapkan selamat tinggal untuk perburuan gelar,” pungkasnya. (fmh)

sumber : okezone.COM

%d blogger menyukai ini: