Kim Kardashian Tanpa Sehelai Benang



Untuk kedua kalinya, Kim Kardashian bugil, benar-benar tanpa selembar benangpun menempel di badan mulusnya. Tapi kali ini, dia tidak menyesal, bahkan mengaku senang.

Kembali ke tahun 2007, model serta bintang reality show ini tampil bugil sebagai sampul majalah pria dewasa Playboy, dan akhirnya model blasteran Amerika Armenia ini menyesal. baca selengkapnya

Namun sekarang Kim Kardashian tampil bugil lagi, sebagai sampul majalah Harper’s Bazaar, dengan fotografernya, Amanda de Cadenet.

Tidak seperti berpose bugil di Playboy, di Harper’s Bazzar, Kim mengaku lebih senang, lebih indah lagi karena foto Kim ini sama sekali tidak mendapatkan sentuhan photoshoot.

Dalam foto berukuran poster ini, Kim terbaring di lantai dengan latar belakang abu-abu, sembari menutupi payudaranya, dimana model berusia 29 tahun ini kini menjadi jutawan baru Amerika.

Kim mengaku pada Harper’s Bazaar, “Saya menyesal bugil di Playboy. Saya sangat tidak nyaman. Tapi kali ini lain, saya lebih senang.

“Sudah pasti menakutkan, tapi sangat liberal,” imbuhnya, seperti dilansir dari the Daily Mail.

“Saya kira, pesan ini untuk menunjukkan lekuk tubuh Anda, dan siapa Anda. Saya merasa bangga jika para gadis muda melihat pada diri saya dan berkata,”Saya sintal, dan saya bangga dengan hal itu,” tegasnya.

Kim menambahkan, “Saya mungkin memiliki sedikit selulit. Saya mungkin tidak kencang dimana saja. Saya mungkin kelabakan di daerah ini dan itu,” paparnya.
sumber :inilah.com

%d blogger menyukai ini: