Majalah Porno untuk Tuna Netra


(telegraph.co.uk)

Vancouver – Tuna netra kini juga bisa menikmati majalah dewasa seperti orang normal, dengan terbitnya versi Braille. Seperti apa?

Buku itu didesain oleh Lisa Murphy dan disebut ‘Tactile Minds’. Desainnya memungkinan buku dinikmati oleh penyandang tuna netra dan mereka yang memiliki gangguan penglihatan. baca selengkapnya

Harga jualnya memang cukup mahal. Yakni 150 poundsterling atau hampir Rp2,1 juta. Namun isinya dijamin bisa membangkitkan syahwat seperti halnya majalah dewasa versi normal.

Beberapa di antara 17 gambar yang dibuat timbul, ada perempua bugil dalam pose disko. Juga perempuan dengan payudara dan robot cinta untuk pria. Menurut penciptanya, buku itu bertujuan mengisi jarak atau kekosongan di pasar.

“Belum pernah ada buku dengan gambar semacam ini, namun yang bugil dan untuk orang dewasa. Kami menembus batasan baru. Majalah Playboy hanya memiliki versi Braille untuk kata-kata, bukan gambar,” kata Murphy.

Insipirasi untuk merilis edisi ini, kata perempuan itu, datang ketika dirinya menyadari penyandang tuna netra tertinggal kultur yang menikmati gambar-gambar seksual. Majalah Playboy menerbitkan versi Braille pada 1970-1985-an. [inilah]

%d blogger menyukai ini: