Situs Selingkuh Diserbu Penggemar di Australia


Layanan kencan online yang membuat marah Amerika, disambut antusias wanita Australia. Layanan itu khusus untuk pasangan menikah atau pria dan wanita yang telah terikat.

Pada soft opening wanita Australia menyambut moto Ashley Madison “Hidup itu singkat, berselingkuhlah!” dengan antusias meskipun tanpa publisitas atau iklan. baca selengkapnya

Pendiri layanan itu Noel Biderman bahkan mengatakan dirinya belum pernah melihat seperti itu sebelumnya.

“Kami belum pernah melihat lebih banyak perempuan dibandingkan laki-laki, ini selalu mengenai dua untuk satu,” kata Biderman.

“Australia memiliki faktor unik yang dapat menjadi pendukung adopsi awal”.

Biderman yang terkenal di AS sebagai “Raja Perselingkuhan” meluncurkan secara resmi versi layanan kencan online itu, untuk pasangan menikah atau pria dan wanita yang telah terikat di Australia.

“Pernikahan terlihat seperti institusi yang tidak akan pernah berubah, tapi itu hanyalah omong kosong,” kata pria berkelurga dengan dua orang anak itu.

“Ini hanya akan terlihat adil jika Anda memilih pasangan atau menikah karena cinta, dan salah satu konsekuensi dari hal ini adalah meningkatnya dan tingginya rasio perceraian yang kita lihat di seluruh dunia.”

“Saya telah memiliki anggota 5,5 juta jika saya masih dianggap tidak melakukan hal benar.”

Biderman tiba di Sydney dengan dikawal keamanan.

“Ancaman terhadap diri saya telah bermunculan, ini fakta yang menyedihkan di hidup saya,” kata Biderman.[inilah]

%d blogger menyukai ini: