Gary Iskak Bantah Hamili Poppy Gisela


Gambar
Gary, Poppy (ist.)

Jakarta Beredar kabar kalau Poppy Gisela, perempuan yang mengaku kekasih Gary Iskak, menggugurkan kandungannya. Gary membantah pernah menghamili Poppy.

“Gary bilang nggak ada hubungan Poppy. Cuma sebatas teman saja,” ujar Sandy Arifin, pengacara Gary, ketika berbincang dengan detikhot, Rabu (21/4/2010).

Sejak Poppy mengaku menjalin kasih dengan Gary, bintang film ‘d’Bijis’ itu tidak selalu menampik kedekatan mereka. Namun Poppy bersikeras dengan menunjukan foto-foto mesra bersama Gary. baca selengkapnya

Ketika dihubungi detikhot baru-baru ini Poppy tidak mau berkomentar banyak tentang gosip kehamilannya. Ia hanya menjawab “tidak” dan bungkam.

Sementara itu Gary tidak mau memperpanjang masalah tersebut. Jika sampai gosip itu terus melebar dan Poppy membenarkan benih yang gugurkannya adalah milik Gary, suami Richa Novischa itu tidak akan tinggal diam.

“Kalau ada fitnah yang menyatakan bahwa itu adalah anak kandung Gary, dan dia ada statement itu anak hubungannya dengan Gary, Gary bilang akan menuntut ke jalur hukum,” jelas Gary.detik.com

%d blogger menyukai ini: