Twitter: Foto Bugil Tina Talisa Beda Jauh


Jakarta – Belum ada pernyataan resmi dari presenter televisi swasta Tina Talisa terkait foto bugilnya yang terpampang di sebuah akun Facebook yang diberi nama ‘Penggemar Presenter tvOne Tina Talisa’.

Namun, kemarin, mojang Bandung ini sempat berkeluh kesah lewat akun twitter dan facebook miliknya.

baca selengkapnya

“Teman-teman .. Ternyata ada juga ya orang yang ‘jail’ .. Dukungan teman-teman bener-bener AMPUH membuat saya bisa…” tulis Tina dalam akun twitternya yang bernama @Tina_Talisa, kemarin, Selasa (20/4) pukul 17.00 WIB.

Tak hanya itu, pada tweet berikutnya Tina kembali membesarkan hatinya dengan memberikan penegasan kepada para followers-nya di twitter. “Ngga nyangka kena dijailin di fan page palsu di FB.. ūüė¶ Saya tegaskan foto tidak senonoh tersebut bukan diri saya,” tegasnya.

Kemudian, beberapa dukungan dari para penggemar Tina pun mulai mengalir. Walupun dukungan ini tidak sederas saat rekannya, Indy Rahmawati tersandung masalah beberapa pekan lalu. Namun rupanya kejadian ini cukup menyita perhatian publik dan Tina pribadi.

Seseorang dengan nama delaindria_TG dalam twitter mendukung Tina seperti dalam tulisannya berikut ini. “Aduh teh ga usah dpkrin. asli bgt beda nya. jauuuh..sabar ya :)”

“klo udh merasa amat terganggu, lapor ke satgas antimafia (fesbuk)aja ‘teh…hehehe…tpi, pgguna fesbuk yg waras pasti tau mana yg palsu ato alsi..smgat teh tina,,,bsok2 nyanyi lg ya di AKIM… :D,” tulis salah seorang penggemarnya bernama Ferdinant Jono di akun facebook Tina.

Dukungan serupa juga dituliskan oleh Sii Doel, “Hwa..Ha..Ha..Ha.. Sabar aza lagian bukan tina aja yg di kerjain selebritis banyak juga yg kena kerjain… lagian orang kan ngerti juga Ndak mungkin lah itu poto Tina yg asli.” [inilah]

Iklan
%d blogger menyukai ini: