Tokek Raksasa Ini Akhirnya Terjual Rp 179,2 miliar


Seekor Tokek raksasa seberat 64 kilogram yang ditemukan di perbatasan Nunukan-Malaysia di Kalakbakan, akhirnya terjual dengan harga 64 juta ringgit Malaysia atau setara Rp 179,2 miliar (kurs Rp 2.800).

“Tokeknya sudah dijual dengan harga RM 1 juta per kilogramnya,” kata Arbin pria yang sempat mengabadikan gambar tokek tersebut, saat dihubungi melalui telepon selulernya di Malaysia.

Sejak Tribun memberitakan penemuan tokek seberat 64 kilogram tersebut, telepon di kantor redaksi maupun ponsel wartawan Tribun secara bergantian dihubungi para pengusaha yang mengaku ingin membeli tokek tersebut.

Karena itulah, wartawan Tribun di Nunukan menghubungi Arbin yang berada di Tawau, Malaysia untuk melihat kembali tokek yang berada di Kalakbakan itu.

Setelah dicek lagi ternyata sudah dibeli oleh orang Indonesia.

“Tokeknya dibeli orang Indonesia kemudian dibawa keluar negeri, kalau tidak salah ke Cina,” kata Arbin. Walau sudah terjual, masih banyak penelepon yang mengejar pembeli Tokek tersebut untuk dibeli lagi dengan harga yang lebih mahal.

Tidak banyak informasi yang didapatkan Arbin mengenai transaksi tersebut, sebab sang pemilik tokek juga sudah berangkat ke Kuala Lumpur.

“Saya sudah mencoba mencari informasi siapa yang membeli, namun tidak ada yang tahu. Orang-orang sana cuma menyebutkan ada orang dari Indonesia yang membeli,” ujarnya. (tribunnews.com)

pengen kaya juga gan silahkan jadi pemburu tokek

berita terkait

4 Tanggapan

  1. Gede banget !!!!!!!!!!…btw bener ga sih tokek bisa buat obat AIDS??

    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/05/07/dari-glassgow-kiss-sampai-ke-brave-heart/

    • entah lah,qta jangn sampe kna aids amit amit mu cari tokek dmna lg sbsar gt,klo pun ad gan pnya uang 179 m??

  2. Hiiiiiii….!!!! Itu beneran Mas ??? Serem banget sih ? Gimana nangkepnya ?
    By the way…mampir balik ya..
    Tq 🙂

  3. Wooww….bngeeettttt!!!!!!!!!!! gigit ga’ siiiihhhh????

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: