WAH! ada Alien Nyasar Ke Bumi


Vina Ramitha

Raleigh – Penduduk negara bagian North Carolina, AS sempat dihebohkan dengan penemuan alien yang hidup di saluran pembuangan mereka. Rekaman alien berlendir yang beredar di situs YouTube itu mendapat empat juta hit.

Makhluk itu, seperti dilansir Ananova, menempel di retakan dinding saluran pembuangan dan terlihat seperti gelembung lendir. Beberapa orang melihat bentuknya dengan lebih jelas menggunakan kamera kecil yang bisa diselipkan ke retakan itu.

Makhluk itu makin malu dan menghindari cahaya yang berasal dari kamera. Rekaman video itu langsung heboh di situs YouTube dan mendapat empat juta hit. Namun ternyata, para ahli biologi mengkonfirmasikan ‘alien’ itu sebagai koloni cacing yang hidup bersama.

“Memang, makhluk itu hanya sebuah koloni cacing yang merekatkan diri mereka ke akar yang ada di pipa itu. Mereka sepertinya merespon cahaya dari kamera yang cukup panas,” kata Koordinator Lingkungan Hidup di Raleigh Public Utilities Department, Ed Buchan.

Penggalan video itu dibuat oleh firma konstruksi yang dikontrak untuk mensurvei saluran pembuangan negara bagian itu, Malphrus Construction. Seorang jubirnya mengatakan mereka disewa untuk melihat apakah ada masalah di saluran pembuangan yang sudah sangat tua tersebut. [inilah]

Iklan

5 Tanggapan

  1. Kira2 itu apa ya,,,,
    Makhluk alien bneran atau makhluk Bumi?

  2. Postingnya yang sangat menarik, sukses untuk anda.
    Kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru yang berjudul : “Sepeda motor hybrid, kenapa tidak?”, dan artikel lain yang berguna dan mohon diberi komentar. Terima kasih.

  3. Allien atau lumut?….koq kecil bnget…

  4. hahahaa…HOAX….orang di barat bisa kena HOAX juga ternyata…

    TANDA 666 DAN ANTIKRISTUS SUDAH MUNCUL !!! HATI2
    http://www.penuai.wordpress.com

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: