Heboh Ada Kucing Berlafal Allah di Probolinggo


Probolinggo – Mungkin ini adalah sebuah keajaban. Seekor kucing milik Ny Herlina (35) warga Desa Karangreng, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo di bagian bulunya ada  tulisan lafal Allah. Tulisan itu tergambar dengan jelas di punggung sang kucing yang diberi nama Via.

Tak ayal melihat keunikan bulu kucing bergambar lafal Allah itu membuat warga sekitar geger. Bahkan, banyak warga yang berdatangan ke rumah Ny Herlina hanya untuk melihat keunikan bulu kucing tersebut.

“Umur kucing ini 3 tahunan,” ungkap Herlina saat ditemui sejumlah wartawan di rumahnya, Sabtu (22/5/2010).

Dia menceritakan, kucing yang mempunyai bulu tiga warna, hitam, putih dan coklat itu terlahir dari induknya sekitar 3 tahunan lalu. “Saat induknya melahirkan  sebanyak empat ekor anak kucing. Namun yang paling aneh cuma kucing ini,” terangnya.

Karena terlihat unik, Ny Herlina memeliharanya hingga kucing kesayangannya menjadi besar. “Hewan itu sangat penurut dan jarang sekali keluar rumah,” tandasnya.

Saking penurutnya, kata Ny Herlina, dia tak segan-segan memberinya jatah makan nasi dan ikan pada kucing kesayangannya setiap hari.(detik)

Iklan
%d blogger menyukai ini: