Ternyata Kutang di Jepang dipakai untuk Tanam Padi


Wanita yang senang menjaga hobi agrikultural dekat di jantungnya bisa menumbuhkan padi mereka sendiri dalam sebuah bra spesial yang didesain oleh produsen lingeri Jepang Triumph.

Triumph sebagai produsen bra perlengkapan sushi dan versi lainnya dengan panel matahari, akan menghadirkan bra nasi karena berkembangnya popularitas bertani di antara penduduk Jepang.

Seiring dengan kekhawatiran terhadap lingkungan dan produksi makanan, ide kembali ke kehidupan pertanian desa mulai menarik perhatian warga kota, sebagai salah satu pendorong ekonomi Jepang. Nasi juga menjadi makanan pokok bangsa tersebut.

Selama setahun terakhir, wanita Jepang memiliki ketertarikan luar biasa dalam pertanian. Kami ingin wanita lainnya merasakan pengalaman bertani sama baiknya,” ujar Juru Bicara Triumph Yoshiko Masuda.

“Peralatan rumah tangga yang memberikan kemampuan pada masyarakat untuk menumbuhkan nasi mereka sendiri sangat populer di dunia online. Kami pikir akan sangat menyenangkan jika sebuah bra bisa memberikan orang pengalaman yang sama,” imbuh Masuda seperti dilaporkan Straittimes.com.

Bra yang terbuat dari plastik daur ulang ini dapat diikatkan agar menjadi pot di dua buah lekukannya. Kutang ini lalu diisi dengan tanah dan benih beras. Pengairan cukup melalui selang yang juga menjadi tali pengikat bra di punggung.[inilah] hehehehe………….. saking mahalnya tanah kali gan

Satu Tanggapan

  1. hahaa…masa sih kutang bs begitu?

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: