Para Artis Kini Ketakutan Video Bokepnya Tersebar


Jakarta – Sejumlah artis yang pernah melakukan hubungan intim dengan pria mirip Ariel kini ketakutan karena bukan tidak mungkin video mesumnya beredar. Artis-artis itu besar kemungkinan akan bernasib sama dengan Luna Maya, kehilangaan kontrak iklan dan peran. ‘Ariel’ sang Don Juan sendiri dikabarkan ketakutan karena dicari sejumlah orang.

Sebuah sumber yang dekat dengan ‘Ariel’ mengungkapkan artis-artis yang pernah ‘berhubungan’ dengan ‘Ariel’ ada 32 orang, sebagian diataranya namanya sudah tenar, populer, dan diketahui publik sebagai wanita yang dulu pernah disebut-sebut berpacaran dengan pria yang mirip Ariel di video itu. Kini artis artis itu sebagian sudah bersuami dan hidup bahagian dengan pasanganya.

Sumber itu mengatakan ‘Ariel’ selalu mengabadikan hubungan seksnya sehingga bisa dibilang agak ‘sakit’.

Jika benar informasi ini, masuk akal apabila wanita-wanita itu mulai ketakutan karena bisa saja video mereka keluar di internet yang bisa menjatuhkan karir mereka. Luna Maya, misalnya, sudah mengalami hal ini. Jika video yang lainnya terungkap, bisa diperkirakan akan menjadi skandal seks yang akan mengguncang dunia hiburan tanah air yang secara samar-samar memang dikenal sebagaai dunia yang aturan moralnya longgar, permisif.

Akan halnya Ariel sendiri dikabarkan menghilang, mobilnya pun dititip di show room. Sumber lain mengungkapkan Ariel juga tidak berada di rumahnya di Bandung. Dia kini menghilang karena dicari banyak orang yang memiliki kaitan dengan video dalam hard disk komputernya.

Hard disk komputer ‘Ariel’, tempat menyimpan semua petualangan cintanya dengan puluhan wanita, hilang. Dari sanalah video mesum itu beredar.

Jika masalah ini terus bergulir, entah bagaimana nasib rencana peluncuran nama baru grup band Ariel yang sedianya akan dilakukan beberapa hari mendatang. Di dunia maya banyak yang mengejeknya dengan cara mengusulkan nama baru bandnya menjadi Peterporn.[inilah]

artikel terkait

%d blogger menyukai ini: