Luna Maya Hapus Tato kupu-kupu di Pinggulnya


Jakarta – Dalam video porno mirip Luna Maya ada tato di pinggul kiri pelaku wanitanya. Kabarnya, Luna yang diduga pemilik tato kupu-kupu itu berada di Singapura untuk menghapusnya.

Informasi dari sumber INILAH.COM di Jakarta, Jumat (11/6), Presenter Dahsyat yang diduga pemilik tato itu berusaha menghilangkan tatonya untuk membantah bahwa dirinya perempuan yang beradegan mesum dengan pria mirip Ariel ‘Peterpan’.

Sekadar mengingatkan, video berdurasi sekitar enam menit itu menampakkan gambar seperti kupu-kupu di pinggul kiri perempuan. Pemilik tato itu diduga Luna karena diperkuat munculnya foto Luna bersama seniman tato di Bandung.

Informasi keberadaan Luna di Singapura, sebelumnya telah dibenarkan oleh orang dekat Ariel yang enggan disebutkan namanya. “Luna dan Ariel sedang di Singapura. Ya, menenangkan dirilah,” ungkapnya.

Menurut dia, Luna dan Ariel memang sengaja menjauh dari Indonesia karena pemberitaan tentang mereka begitu kencang. “Semua jadwal manggung dan kegiatan Peterpan dibatalkan. Rilis album yang rencananya pada Juli, juga sepertinya akan ditunda,” paparnya[inilah]

2 Tanggapan

  1. linknya sudah saya pasang boss, terima kasih 😀

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: