Ariel Berulah Lagi,Dengan merusak Kamera Wartawan


Ariel

Jakarta – Keributan sempat terjadi usai pemeriksaan Ariel Peterpan dan Luna Maya. Akibatnya kamera milik salah satu wartawan rusak.

Insiden ini berawal saat Ariel keluar dari pintu Bhayangkara Mabes Polri. Ariel menolak berkomentar kemudian memegang kamera kontributor Trans Tv, Zikrullah Shubhy.

“Pas Luna-Ariel keluar, saya dan teman-teman mengambil gambar. Mungkin Ariel merasa terlalu dekat. Cuma perlakuan dia yang saya sayangkan,” imbuh Zikrullah kepada wartawan usai peristiwa itu, Jakarta, Jumat (11/6).

Tidak hanya memegang, Ariel melintir, dan mematahkan lensa handycam merek Sony tipe TRV16E milik Zikrullah. Atas perbuatannya tersebut, vokalis Peterpan ini dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal Polri.

“Dia pegang lensa wide kamera saya, diplintir dan patahannya dibawa. Saya sudah telepon kantor. Katanya, kantor akan menempuh jalur hukum untuk memperkarakan ini,” ujarnya.

Selain itu, Zikrullah mengaku berteriak karena kameranya rusak. Namun, Ariel-Luna langsung meninggalkan Mabes Polri dengan menggunakan mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1210 FRL.

Iklan
%d blogger menyukai ini: