Seorang Bapak Tega Hamili Anak bungsunya


Bocah-Diperkosa.jpg
kompas.com
LAHAT – Bejat. Entah karena pengaruh maraknya peredaran video mesum atau bukan, Arpendi (43) warga Desa Suka Makmur SP III Palembaja Kecamatan Gumay Talang Lahat tega mengggauli anak bungsunya YS (14) hingga mengandung 5 bulan. Hal ini menarik simpati Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Lahat.

Pada Rabu (23/6/2010), Ketua LPA Lahat Heryandi Alfian SH bersama Kasubag Pengaduan LPA, Lorensius berkunjung ke rumah korban guna melihat kondisi kesehatan korban secara langsung di rumahnya di wilayah Gumay Talang.

“Kunjungan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan moril kepada keluarga dalam menghadapi permasalahan pribadi dan keluarga yang mereka hadapi,” kata Heryandi.

Menurut Heryandi, apa yang dilakukan ayahnya bukan karena desakan ekonomi seperti kebanyakan kasus. Hal itu sudah diakui ayahnya dalam laporan (BAP) di kepolisian.

“Perbuatan yang dilakukan tersangka sangat tidak terpuji dan keluarga besar YS berharap ayahnya dihukum seberat-beratnya,” lanjut Heryandi.

Keluarga korban kata dia, sepenunya menyerahkan kasus tersebut kepada polisi dan berharap polisi menjatuhkan hukuman seberat-beratnya. LPA juga berjanji akan terus memantau perkembangan kasus tersebut hingga persidangan.[tribunnews]

2 Tanggapan

  1. Wah menarik neh opininya.bisa lebih digali lebih dalam lagi tentang ini. jadi tertarik buat cari tahu tentang ini. salam kenal ya

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: