Krisdayanti Pun disebut Namanya Dalam Video Mesum Mirip Artis


krisdayanti-ok.jpg

Insial KD dicantumkan bersama empat inisal nama artis perempuan lainnya dalam suatu berita di salah satu media belum lama ini.

Krisdayanti tak menyangka namanya ikut terseret-seret dalam skandal video porno mirip artis.

“Menurut saya itu enggak etis menyebutkan inisal KD. Karena inisal KD sudah identik dengan Krisdayanti.Itu maksudnya KD atau bukan tetap saja tidak etis. Kita juga enggak tahu berita soal insial itu apakah benar sumbernya dari polisi,” ujar Elsie Lontoh, sahabat sekaligus pengacara KD, Jumat (2/7/2010) malam.

Sampai sejauh ini KD tidak merasa terganggu dengan berita tersebut. “KD sih tetap kaget. Dia enggak tahu apa tujuannya berita itu. Itu kan bisa jadi vonis buruk,” kata Elsie yang sudah menanyakan secara langsung kebenaran berita itu pada mantan istri Anang Hermansyah.

“KD pas saya kasih tahu (berita itu cuma ketawa aja. Malah dia pengen lihat, kalau ada video yang mirip dia. Sejauh ini, pengakuannya ke saya kabar itu enggak benar,” tegas Elsie.

KD justru lebih terganggu dengan gosip pernikahannya dengan Raul Lemos yang belakangan ini beredar. “KD merasa harus menjaga perasaan anak-anak dan ibunya,” tandas Elsie.[tribunnews.com]

%d blogger menyukai ini: