Video Mesum Nazril ilham dan Bcl


Ariel-melascom.jpg

Mabes Polri akan menyelidiki kebenaran informasi menyebarnya video mesum mirip Nazriel Ilham alias Ariel dan Bunga Citra Lestari.

“Sampai sekarang tentang informasi lain tentunya akan ada penyelidikan. Hari ini kalo ada temuan video-video tentunya akan ada penyelidikan lain. Kita tunggu saja,” kata Wakil Kadiv Humas Polri, Brigjen Pol Zainuri Lubis, di Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (30/6/2010).

Zainuri belum dapat memastikan apakah penyidik Polri akan memanggil Bunga Citra Lestari dalam waktu dekat untuk mengklarifikasi penyebaran video itu.

“Kalau ada gambar tersebut kan harus ada penyelidikan dulu. Setiap ada informasi tindakan pertama adalah penyelidikan dulu. Nanti akan kita lihat apakah ada tindakan lainnya berupa pemanggilan dan lain-lain,” tuturnya.

Polri dikatakannya masih fokus menyidik dan menyelidiki penyebaran video porno Ariel dengan dua wanita mirip Luna Maya dan Cut Tari. “Saat ini masih tetap tersangkanya Ariel yang lain saksi,” katanya.

Pak Ito bilang Luna Maya dan Cut Tari tersangka? “Saya sampai hari ini belum ada informasi adanya informasi itu. Tentunya kalau ada pejabat yang sudah menerangkan apalagi lebih tinggi dari saya maka yang berlaku keterangan beliau. Nanti akan saya cek keterangan tersebut,” ujarnya.[tribunnews.com]

Iklan

2 Tanggapan

  1. udah ada link downloadnya 🙂

    blogwalking …

  2. makin laris ajah ni ariel.he.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: