Heboh Foto Porno Wartawan BBC di Harian The Sun


  • the sun
    Tasmin Lucia Khan
  • Tasmin_Lucia_Khan5.jpg<pf>Tasmin_Lucia_Khan2.jpg<pf>Tasmin_Lucia_Khan4.jpg
    the sun
    Tasmin Lucia Khan
  • Tasmin_Lucia_Khan5.jpg<pf>Tasmin_Lucia_Khan2.jpg<pf>Tasmin_Lucia_Khan4.jpg
    the sun
    Tasmin Lucia Khan

LONDON– Inggris mendadak heboh gara-gara koran The Sun edisi Kamis (5/8/2010) memuat foto foto bugil Fahana alias Tasmin Lucia Khan. Bahkan ada foto pose presenter cantik tersebut telanjang dada sedang duduk di atas dipan.

Selama ini, Fahana adalah figur beken dengan reputasi bagus sebagai presenter berita sewaktu bekerja buat BBC Asian Network dan Channel Five. Tasmin tumbuh di West London dari keluarga keturunan Bengali, India bekas jajahan Inggris. Tetapi ia bukan tipikal kaum imigran yang terpuruk di negeri bekas penjajah.

Terbukti, Tasmin lulus kuliah dari Universitas Oxford dengan bidang studi politik, filsafat dan ekonomi. Kini, Tasmin yang berpengalaman di layar kaca selama delapan tahun itu merasa reputasinya jadi berantakan.

Lantas, dari mana koran The Sun itu mendapatkan foto-foto bugilnya?

Seperti sudah jadi pelajaran dari banyak kasus sebagaimana di Indonesia juga, hingga muncul kampanye “jangan bugil di depan kamera” biang keroknya justru orang yang pernah dekat dengan Tasmin. Ia tak lain eks pacarnya yang menjual foto-foto bugil tersebut kepada The Sun.

Adapun The Sun menyebutkan, foto-foto itu dibuat antara tahun 2003 dan 2006, demikian dirilis kompas.com

Kepada MailOnline, edisi online koran Daily Mail berbasis di London, Tasmin mengaku sangat terpukul karena skandal ini, apalagi mengetahui justru eks pacarnya yang menjual foto-foto bugilnya.

“Saya hancur dan kecewa dipermalukan oleh lelaki yang dulu saya kira bisa dipercaya,” sesal Tasmin. “Itu foto-foto pribadi sudah lama sekali. Kalau bukan karena tindakan jelek seseorang yang menghancurkan karir saya, foto-foto itu tidak akan berarti,” ucap Tasmin.

Kendati demikian, Tasmin masih bersyukur karena koleganya di BBC masih menghargainya, lagi pula dia juga masih diterima dengan baik untuk mengisi program Daybreak di ITV, mulai bulan depan.

Pihak stasiun televisi ITV tak mau bicara urusan pribadi Tasmin itu. Mereka justru menyatakan, “Tasmin adalah jurnalis dan presenter berita berpengalaman, dan kami menyambut baik dia untuk mengisi program Daybreak,”

Lalu, bagaimana The Sun memberitakan hasil polahnya sendiri?

Entah apa maksudnya, edisi online koran kuning itu mengutip sumber anonim dari tempat kerja baru Tasmin dengan kalimat seperti ini, “Orang-orang dalam bahkan bergurau, heboh foto-foto itu akan memberikan ‘peningkatan besar’ bagi program tersebut

Satu Tanggapan

  1. ga ada skrinsut nih..
    wkwkwkwk

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: