Heboh! Penangkapan Kelelawar Siluman di Probolinggo


(IST)

Probolinggo – Warga Jalan KH. Genggong, Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo heboh. Pasalnya, salah seorang warga berhasil menangkap seekor kalelawar yang diduga jadi-jadian.

Tak pelak, binatang kalelawar jadi-jadian berwarna orange dengan sayap bergaris hitam itu hingga saat ini menjadi tontonan warga. “Saya kaget begitu melihat ada hewan masuk ke dalam dapur rumah,” ungkap Hofi, Minggu (8/8).

Sebelum masuk dapur rumahnya, cerita Hofi, binatang aneh itu sebelumnya masuk bangunan tingkat rumahnya. “Setelah itu, masuk ke dalam dapur,” katanya.

Mengetahui ada bianatang aneh, Hofi lalu menceritakan kepada keluarganya. Binatang aneh itupun ditangkap ramai-ramai.

Hofi menjelaskan, binatang tersebut berhasil ditangkap Jumat (6/8) malam. Meski sekilas seperti kalelawar biasa, namun bisa dibilang aneh karena warnanya.

“Kalau kalelawar biasa warnanya tidak seperti itu. Biasanya warga menyebutnya dengan istilah Pok Kopok,” tambahnya.

Mendengar ada binatang aneh berhasil ditangkap, puluhan warga kemudian datang berduyun-duyun ke rumah Hofi. Mereka ingin melihat secara dekat binatang yang diduga jadi-jadian itu.

Kini binatang aneh itu ditaruh di dalam sebuah toples kaca. Agar binatang tersebut bisa bertahan hidup, Hofi memberikan makan pisang dan butiran nas

Satu Tanggapan

  1. allohu akbar, masih ada orang yang ingin kaya lewat pesugihan, berarti negara kita masih miskin

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: