Misteri Hujan Kodok di Jepang


Beberapa bulan yang lalu Juni 2009, jepang dikejutkan dengan adanya fenomena aneh yang terjadi saat turun hujan. Bukannya air yang turun melainkan hewan aneh yang berbentuk ikan seperti kodok. Hal ini terjadi dibeberapa kota dijepang diantaranya kota Taiwa, Nakanoto, Asahi dan Kuki.

//

Hewan ini memiliki panjang dengan diameter 5 cm berbentuk seperti ikan dan kodok, sejauh ini tidak ada yang dapat menjelaskan kenapa hal ini bisa terjadi. Beberapa orang menyebutkan ini merupakan fenomena langka yang pernah terjadi di Jepang dan mereka menyebutnya “binatang hujan” yang diakibatkan perubahan cuaca yang tidak menentu dinegara Sakura ini, badan metereologi jepang juga tidak dapat menjelaskan apa penyebab terjadinya hal tersebut.
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRPxFqg5YyXON5fUWps-nIOsV9wZHkvY6G2cEfBmEFSZWWaqh0&t=1&usg=___w9QWRUq10QLOwCXKnc7vnMtfuQ=

16 juni, tn.aichi 45 thn sekitar jam 08.00 pagi waktu jepang, terkejut dan merasa aneh mendengar sesuatu yang jatuh dari atas mobilnya.. katika dilihat beberapa hewan tersebut menempel dibagian atap mobilnya..

15 juni, ny.miyagi 74 thn, dikota taiwa, juga melihat phenomena ini, dan mendengarkan sesuatu yang jatuh diatas atap rumahnya, padahal saat itu cuaca terang dan tidak hujan..

16 juni, tn.saitama, jam 1:00 PM dikota Kuki

17 juni, tn.toyama, jam 8:40 AM dikota Asahi

9 juni,tn.ishikawa, dikota Nakanoto..

Sumber :
tanyagratisan.blogspot.

46 Tanggapan

  1. gila kyk mau kiamat ja

  2. itu jatuh dari burung blekok yang sedang melintas, dan karena terlalu tinggi jadi pas jah burungnya udah gak ada

  3. ngeri banget ya…

  4. hhe? hujan kodok? pecaya gag pecaya dehhh

  5. untung hujan ikan mirip kodok..coba kalo hujan gajah..????????

  6. hiii
    lbih ngerii hujan darahh

  7. hhiiiiii ….. ini udah tanda – tanda

  8. hal itu mungkin sebentar lagi akan K I A M AT !!!!!!!!!!!! .

  9. busyet ngeri juga … eh yang ada mungkin geli ma jiji ya

    salam

  10. Wduh!!! Pih kiamat ki!!
    Ayoo buru-buru bertaubat

  11. Wduh pih kiamat!!! Harus cepet taubat

  12. ih ngeri yahh

  13. Mungkin ini fenomena alam, kodok/ ikan ini bisa saja terbawa oleh pusaran angin di tengah laut atau di tempat dimana kodok itu berada lalu bersatu dengan awan dan saat hujan turun ikut jatuh bersamaan dengan hujan…ini baru mungkin..

  14. baca di kitab wahyu…… hujan darah dan katak sudah dinubuatkan…. berjaga jaga lah Mesias akan datang…terimalah yesus kalau mau selamat…….

  15. ya sudahlah bagaimana lagi nasib udah begitu ya begitulah

  16. lko hujan duit mw gw

  17. emang tanda2 mo akir jaman sudah dekat kita perlu bertobat dan kembali kepada Yesus Kristus

  18. coba digoreng tu kodoknya,,,,,,,

  19. waduh! Parah ya….makanya warga jepang tobat donk……..

  20. Saya tidak sangat /caya atas smua ni…………..

  21. sya tggu yach hujan duitnya…………

  22. omong kosong!!!!!!!tu cma rekayasa penddk utk membuat sensasi dan heboh belaka>>>>>>>>

  23. by jabon

    kalaumenurut saya itukaraena ada badai jadi kodoknya tertiup angin he hehe

  24. makanya jangan banyak berbuat maksiat …….

    Allah maha tau……

  25. ya…….
    t mah daj
    h tanda kiamatt……….
    kta segera bertobat…..
    mari

  26. tanda2 kiamat ne ,,,,,,,,
    bahaya ,,,,,,
    segaralh bnyak bertobat bg seluruh manusia yg ada d dunia ne,,,,,,,,

  27. bacalah…..bacalah…..dengan nama Tuhanmu….

  28. iihhh tnda2 nie,,, sgera tobat aj dah… di bulan puasa nie bnyak2 cari pahala,, jngn dosa yg di perbanyak

  29. aneh tapi nyata,,,,,,,,

  30. untung gak hujan tahi

  31. bener g seyh..? ngeriiii………..

  32. Ah…tu si hny gosip ..gw pny byk tmn d jepang mrk bilg gk ada
    mgkn org2 iseng aj tuh bkin gosip yg aneh2..
    klawpun mmg bnr ada nya kt tinggal introspeksi diri aj
    berarti Allah sdg ngsh teguran k hamba-hambanya >>>>>>>>>>>>>>>>>

  33. Kodok kan simbol perzinahan…
    Jepang lagi mendapat teguran dari Tuhan…

  34. ntuw cuma fenomena alam duank kale, mungkin akibat angin topan, ga usah dibesar-besarkan laa,hhuahaha..

  35. ^bwat umat moeslim,..kLian pzti tao ada pa dngn kjdian ni..??
    segeralah dekatkan dri pda yang Maha Kuasa..
    karena ni pertanda bagi kita semua…
    sebelumnya pada jaman Nabi SAW kjadian ni pertanda kalau bkalan datang bencana..tapi Wawllohu alam saya sendiri juga tidak tau apa yang akan terjadi…??

  36. Yaa itulah tanda kebesaran Allah yang ditunjukkan pada umatNya….semoga kita selalu menjadi hamba yang tambah bertaqwa dengan kejadian-kejadian aneh yang banyak terjadi saat ini……

  37. hiiiiiiiii gelia.a.a.a.a.

  38. subhanallohhhhhhh ya allah apakah emang ini yg namanya kiamat sugro? apakah akan sebentar lagi akan kiamat kubronya!!!!?????////

    • ada ato pun gak kejadian aneh ataupun tnda-tnda sperti itu yg terbaik hanyalah segera bersujud dan mendekatkan diri kepada yang maha kuasa, betuuull?

  39. unthunk hujan kodok…
    kalo hujan bambu gimana???

  40. masa bisa terja di seperti itu di jepang ya aku sampai heran tapi dari mana asal nya ya kodok itu masa bisa turun dari langit

  41. sbagai mnusia yg briman,kjdia2 itu sbg tnda2 yg mmpringatkn kt tntng film 2012 dan bgi u2 yg msi mmliki mslh d dunia ini sbiky ssgea mngkin mmnta maaf kpd org yg anda buat ksal…..

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: