Foto Eksklusif Aksi Perampokan di Bank Niaga Medan


Niaga_Medan3.jpg
Niaga_Medan4.jpg
Niaga_Medan5.jpg
Niaga_Medan6.jpg
Niaga_Medan7.jpg
Niaga_Medan8.jpg
EKSKLUSIF TRIBUN MEDAN
Niaga_Medan9.jpg
Perampokan Bank Niaga, Jalan Aksara, Medan, Rabu (18/8/2010) membuat gempar negeri ini. Betapa tidak seorang anggota Brimob Briptu Imanuel Simanjuntak tewas diberondong. Dua orang satpam juga luka parah.

Bak adegan perampokan di film action mereka beraksi. Masuk dengan menenteng senjata semi otomatis laras panjang, AK 47, M 16 dan pistol jenis FN.

Mereka memblokade jalan dan sempat membuat warga sekitar ketakutan. Berikut kami hadirkan adegan-adegan asli yang terekam kamera saat peristiwa itu berlangsung.

Komplotan perampok Bank CIMB Niaga Medan beraksi bukan modal nekat saja. Mereka siap dengan mental dan didukung persenjataan lengkap bak ingin berperang.

Lihat saja di foto-foto ini mereka menenteng senjata semi otomatis serbu yang biasa digunakan di medan tempur. Dua AK 47 dan pistol FN. Mereka juga kabarnya berhasil merebut M-16 senjata milik Briptu Imanuel Simanjuntak.

Perampokan itu disaksiakan banyak orang. Warga tak bernai mendekat karena mereka memblokade jalan dan membidikkan senjatanya ke kerumunan.

Saat kabur membawa uang rampokan yang diperkitakan Rp 1,6 miliar mereka pun bergi dengan santainya. Melaju dengan sepeda motor sambil menyadang senjata. Siapa yang bernai mendekat?[tribunnews]

Iklan

5 Tanggapan

  1. LIHAT DAN PERHATIKAN FOSTUR PARA PELAKU NYA

    ANDA PASTI BISA MENYIMPULAKAN KALAU MEREKA SIAPA

    JD PENCARIAN SEHARUS NYA DI PERSEMPIT KEARAH TSB

    JD GK PERLU CARI JAUH2

    SAYA BERANI PRIDIKSI KALAU PELAKU MASIH DI MEDAN

    KIRA2 RADIUS 20-30 KM DARI TKP. LOKASI KOS2 AN LAH YG PANTAS DI CURIGAI ,MEREKA BERPENCAR MENJADI 3 – 4 BAGIAN SAJA. SEBAGIAN BESAR DARI MEREKA BUKAN SAJA SUDAH
    TERLATIH TP PELATIH,

  2. MANFAAT KAN CCTV GEDUNG ATAU BANK YANG MEREKA LEWATI SETELAH DAN SEBELUM MEREKA MELAKUKAN AKSI.PASTI REKAMAN ITU EFEKTIF UNTUK MEMBANTU TITIK TERANG MENGETAHUI ID PARA PELAKU, INSTING DAN DAN KETERANGAN SAKSI DI LAPANGAN SANGAT MEMBANTU.. SAYA YAKIN POLRI PASTI BISA MENUNTAS KAN KASUS INI, SMOGA BERHASIL POLRI

  3. itu bukan kumpulan pelajar yang baru di latih,tp memang pelatih itu sendiri yang melakukan,liat sisi belakang senjata yang di bawa pelaku,ada tanda biru,tanda itu seperti tanda seperti senjata pijamanan,seperti oknum negara yang di pijamkan, coba liat lebih cermat lg,saya doakan cepat terungkap.

  4. hm.. satu hal yg tidak diwaspadai para perampok ini 😀 yaitu GPS.. pake Google Map pasti bisa dideteksi, hahahaha…

  5. lAw mErEkA TdK D TnGkAp s cPaT Na.,..,

    meReKa aKn bsA BrAkSi lG.,.

    SaYa prCyA, kApOlRi PsTi bSa sGeRa mRiNgKuS PaRa pElAkU.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: