Video saat Terjadinya Permapokan Bank Niaga Medan


ini dia video aksi para perampok bank niaga medan,mereka beraksi seperi dalam sebuah film, coba anda cermati video ini, Dalam video ini semula tampak ada karyawan bank mengenakan uniform warna merah duduk di kursi teller kemudian pergi ke belakang hingga tak terdeteksi CCTV.



Rombongan perampok datang masuk ke dalam kantor Bank CIMB Niaga langsung melompati meja.

Berbekal tas mereka membuka semua laci dan mengambil uang. Kesal dengan uang yang tak banyak, mereka merusak komputer dan membantingnya.

Selama melakukan aksi ini mereka masih mengenakan helm. Tampak dalam CCTV, meja kerja ini hanya satu deret dan deretannya searah dengan pintu kedatangan.

Jumlah orang yang masuk bank ini terpantau ada 16 orang, mengenakan lengan panjang dan berhelm. Aksi yang diduga mengeruk duit bank sekitar Rp 1,5 miliar ini hanya membutuhkan waktu 6 menit saja.

Setelah berhasil menggasak duit banyak, mereka kabur dengan sepeda motor berboncengan ke arah Jalan Arif Rahman Hakin Medan.

Sebelum kawanan perampok itu meninggalkan bank, ada yang mengenakan pakaian putih lengan panjang naik ke meja dan mengacak-acak apa yang ada di atas meja kerja. Tak terkecuali sambungan telepon diputus dan printer ditendang.

Perampokan menghebohkan ini terjadi Rabu (18/8/2010) dan hingga kini polisi mengklaim sudah menangkap 2 pelakunya yang diduga masih ada kaitannya dengan teroris yang beroperasi di Aceh. Bahkan senjata yang mereka pakai juga diduga eks senjata GAM

Iklan
%d blogger menyukai ini: