Gila Nenek 74 Tahun Menangkan Kontes kecantikan di Amerika


Nenek 74 Tahun Sabet Gelar Ratu Kecantikan
Fox News
Beth Weems Pirtle

Setelah memenangkan kontes kecantikan nasional di New Orleans, seorang nenek berusia 74 tahun berhasil membuktikan bisa meraih gelar kecantikan di ajang ratu sejagad yang lain. Demikian dilansir Fox News, Sabtu (28/8/2010).

Beth Weems Pirtle berkompetisi di divisi senior sebuah kontes kecantikan yang disebut American Dreams Pageant,dan berada di posisi puncak. Ia mengatakan tak menyangka bisa memenangkan kontes kecantikan tersebut.

“Saat pengumuman nama ini seperti, wow,” ujar Pirtle lagi yang bekerja sebagai petani. Ini bukan kali pertama Pirtle memenangkan kontes kecantikan serupa. Beth pernah memenangkan kontes kecantikan Texas Senior Pageant di akhir tahun 90-an.

“Namun, saya tidak pernah berpikir akan bisa memenangkannya lagi,” jelasnya. Pada musim semi, Pirtle diundang menjadi salah satu kontestan di American Dreams Pageant. Ia baru membeli pakaian baru saat ia menerima undangan tersebut. “Ini pertama kalinya mereka memiliki kompetisi untuk divisi senior dan saya sangat gembira karena bisa mengenakan pakaian baru saya,” ujarnya. Ia tidak hanya memenangkan divisi senior namun juga favorit penonton dan gaunnya memenangkan penghargaan untuk kategori busana terbaik[tribunnews]

%d blogger menyukai ini: