Bantahan Anggota DPR Komisi VI Noura Dian H Mengenai Mabuk dan Berjoget diKlub Malam


JAKARTA – Anggota Komisi VI DPR Noura Dian Hartarony membantah bahwa dirinya berjoget sambil mabuk di sebuah klub malam di Jakarta bernama Black Cat. Hal tersebut dinyatakan setelah penelusuran wartawan yang dilakukan semalam.

Dikabarkan Noura menghadiri pesta ulang tahun seorang temannya di klub tersebut. Di tempat itulah ia diduga berjoget ria sembari menenggak minuman keras di atas meja.

“Saya tidak menghadiri ultah saya tidak mabuk dan tidak naik meja,” ujar Noura saat dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (6/5/2011).

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan penelusuran wartawan, salah seorang anggota DPR berjenis kelamin perempuan melakukan aksi joget di sebuah klub malam di bilangan Jakarta. Legislator tersebut diketahui berasal dari Komisi VI DPR dan menduduki posisi Wakil Sekjen dari partai yang perolehan suaranya sedikit.

Ketika ditelusuri nama-nama anggota Komisi VI DPR perempuan, diketahui hanya ada 7 orang dengan rincian Partai Demokrat 3 orang, PDI Perjuangan 1 orang, Golkar 1 orang, PKB 1 orang dan Gerindra 1 orang.

Terkait tudingan tersebut, Noura menjelaskan kronologis keberadaannya. Ia mengatakan saat kejadian dirinya baru saja tiba dari Bogor pada pukul 21.00 WIB.

Memang diakuinya, Noura mampir ke sebuah klub bernama Black Cat di Plaza Senayan, tetapi hanya berniat bernyanyi karaoke bersama teman-temannya.

“Saya itu dari Bogor sampai ke Plaza Senayan jam 9 malam, saya ambil buku ditelepon teman saya. Memang saya suka nyanyi di Black Cat itu kan restoran. Saya jam 10 lebih sudah pulang. Demi Allah itu bukan saya mas, ada saksi-saksinya di black cat, saya kan jarang keluar malam, saya sebulan sekali ke restoran,” jelasnya.

Lebih jauh Noura menjelaskan bahwa ia bukanlah penikmat alkohol, lantaran memiliki penyakit maag akut. Dan, tuturnya, tidak mungkin ia sampai mabuk karena membawa mobil sendiri tanpa supir.

“Saya begini nyetir mobil sendiri,saya tidak bisa mabuk, tak tahan alkohol saya punya maag akut,” tandas Noura.

source : tribunnws.com



Iklan
%d blogger menyukai ini: