gadget termahal

Gadget Paling Mahal di Dunia

VENDOR elektronik dunia kini tak ha-nya menawarkan produk-produk elektronik yang mengandalkan aspek fungsionalitas. Vendor-vendor dunia kini juga menawarkan aspek kemewahan yang mampu memainkan emosi pembeli sebuah gadget barangkali. Berikut gadget super mahal yang beredar di pasaran se-perti dilansir Times of India, Kamis (25/2).

* Earth Simulator
* Komputer termahal saat ini masih dikuasai oleh pabrikan Jepang NEC. Vendor tersebut mengeluarkan komputer yang mampu mengevaluasi efek global warming. NEC SX-9/system dibanderol dengan harga 206.600.000 poundsterling (Rp23.124.411.800.000).
Komputer yang dikembangkan sejak tahun 1997 dan dikenal dengan nama Earth Simulator itu merupakan komputer supercepat. Komputer tersebut ditempatkan di Earth Simulator Center (ESC) Yokohama Jepang.

* Untuk iPhone termahal, saat ini tercatat harga tertinggi adalah 1,92 juta poundsterling atau Rp29.036.160.000. iPHone tersebut didesain oleh desainer perhiasan stuart Hughes dan dilengkapi dengan taburan 200 berlian dan emas 22 karat. Logo apple sendiri di balut 53 berlian.

* Di pasaran televisi, perusahaan perhiasaan Italia, Keymat Industrie’s Yalos Diamond memproduksi TV paling mahal seharga 67.175 poundsterling (Rp1.015. 887.525). Televisi tersebut berkemampuan menampilkan high definition picture 1080i dan 720p. dan tentu saja televise tersebut bertabur emas dan berlian 20 karat.

* Sementara itu, untuk laptop. Luvaglio distributor barang-barang mewah yang berbasis di London mengeluarkan laptop seharga satu juta dolar pada tahun 2007. Laptop berukuran 17 inci tersebut memiliki tombol yang dilapisi berlian.

* Blackberry termahal yang ada saat ini dibuat oleh Alexander Amosu seharga 200 ribu dolar AS atau setara Rp2 milyar.

* Sedangkan MP3 termahal dibuat oleh perusahaan berbasis di London Meng Duo seharga 25 ribu poundsterling

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: