Inilah 10 Rumah Paling Mewah dan Mahal di Dunia


1) Antilla, Mumbai
Price – $1 billion

ambani home 1
The gizmo-mewah penuh pad, bernama “Antilla,” adalah 27-cerita, 40,000 sq / ft menara yang dimiliki kepala Mumbai berbasis raksasa petrokimia Reliance Industries. Bangunan akan berdiri 570-ft tinggi di atas tanah dan akan memiliki 400,000 kaki persegi ruang interior. Rumah memiliki enam cerita tentang tempat parkir yang sendirian setelah tempat tinggal dengan sembilan lift dan sejumlah ruang penyimpanan dan lounge dimulai. Sebagian besar kaca, ia memiliki staf yang terdiri dari 600 pelayan, tapi di tingkat rumah mewah ini semakin blinged keluar, kita tidak akan terlalu terkejut jika jumlah meningkat dua ratusan lagi!

2) Villa Leopolda, Cote D’Azur, France
Price – $506 million

most expensive homes 2

Terletak di Riviera Perancis dan dibangun di atas 29.000 kaki persegi ruang interior yang terbuka untuk terawat dan kolam renang, juga memiliki 11 kamar tidur dan 14 kamar mandi. Vila tidak hanya dikenal memiliki pemandangan laut terbaik di bagian selatan Perancis, tetapi juga duduk di 10 hektar lahan yang menjalankan rapi sampai ke resor Villefranche. Awalnya dibangun untuk raja Belgia Leopold’s gundik, rumah ini telah menjadi sarang tembakan besar seperti perbankan akhir raja Edmund Safra, pendiri Microsoft Bill Gates dan Fiat Gianni Agnelli konglomerat.

3) The Penthouse, London
Price – $200 million

most expensive homes 3

Datar yang paling mahal di dunia, yaitu £ 6.000 per sq / ft duduk di atas 82 apartemen lainnya di terkenal Nomor Satu Hyde Park alamat. Dijaga oleh SAS, dengan fitur-fitur khusus seperti panik kamar, jendela antipeluru, iris scanner dan bahkan sebuah terowongan rahasia ke dekat Mandarin Hotel, apartemen adalah yang terbesar dari semua flat mewah di ambisius Satu Hyde Park. Membanggakan gedung komunal spa, lapangan squash dan bahkan mencicipi anggur kamar! Apartemen mewah ini akan memiliki 24-jam layanan kamar meskipun lantai ke langit-langit lemari pendingin.

4) Fairfield Pond, The Hamptons
Price – $170 million

most expensive homes 4

Adil Field, Ira Rennert Estate, diberi nama setelah Fairfield Pond, yang berdekatan dengan properti. Terletak di 63 hektar, rumah utama terdiri dari 66.000 kaki persegi, dengan bangunan luar tambahan sehingga total luas ruang untuk lebih dari 100.000 meter persegi. Italianate dalam desain, terdapat 29 kamar tidur, 39 kamar mandi, squash dan lapangan tenis dan berbagai fasilitas lainnya.

5) Hearst Mansion, Beverly Hills
Price – $165 million

most expensive homes 5

Beverly Hills bergengsi ini rumah, yang dulunya rumah hartawan surat kabar AS William Randolph Hearst, memiliki 6 terpisah tempat tinggal, 3 kolam renang, delapan perapian, lapangan tenis, klub malam dan 29 kamar tidur, semua tersebar di lebih dari 6 hektar tanah di Beverly Hills yang terkenal yang disebut lingkungan Platinum Triangle. Rumah yang diakui secara nasional ini kemudian dibeli oleh pengacara dan investor Leonard Ross pada tahun 1976, yang menginginkan “perubahan gaya hidup.” Pembelian ini akan membuat Anda pemilik real estate paling mahal di Amerika Serikat dan lebih dari itu, Anda akan menjadi tetangga sebelah untuk CEO Amazon, Jeff Bezos, termasuk Tom Cruise dan Katie Holmes dan David dan Victoria Beckham.

6) Franchuk Villa, Kensington
Price – $161 million

most expensive homes 6

Ini berlantai enam properti di Belgravia, pusat kota London, memiliki 20-kaki langit-langit, perlengkapan mewah dan lebih dari 21.000 kaki persegi ruang hidup. Seiring dengan Ejaan Candy’s Holmby Hills mansion, ini semen putih-rumah-fronted Nomor 10 Belgrave Square, yang dimiliki oleh pengembang Libanon Musa Salem, sekarang rumah yang paling mahal di pasaran di dunia. Mr Salem membeli properti ini bertahun-tahun kembali pada sewa panjang dari Grosvenor Estate, dengan kondisi untuk memulihkan rumah Victoria penuh kemuliaan. Mewah fasilitasnya termasuk kolam renang di ruang bawah tanah, sebuah gym, sebuah home theater, ruang garasi, sebuah rumah berita dan banyak lagi.

7) “The Pinnacle,” Montana
Price – $155 million

most expensive homes 7

Ski mewah ini pondok adalah menjadi properti terbesar di milyarder-hanya eksklusif ski dan golf pribadi masyarakat, “Yellowstone Club.” Tentu saja kemudian, ia akan menjadi pemilik rumah dari kelompok elit ini, Tim dan Edra Blixseth. Meskipun tidak dianggap besar dibandingkan dengan orang lain dalam daftar ini dengan hanya 10 kamar tidur, rumah ini akan mencakup dipanaskan di seluruh lantai rumah yang membentang sepanjang jalan menuju jalan yang panas, maupun perapian di semua kamar mandi, gudang anggur yang besar, indoor / kolam renang, gimnasium dan ruang pijat.

“The Manor,” Los Angeles
Price – $150 million

most expensive homes 8

Chateau Prancis ini bergaya rumah ini dibangun pada tahun 1991, telah 5.248 meter persegi ruang pada lebih dari 4,6 hektar dan juga merupakan rumah pribadi terbesar di Los Angeles County. Ejaan utama rumah itu terletak di ujung jalan yang panjang dan dilindungi oleh sistem keamanan. Fasilitas mewah lainnya termasuk boling, membungkus hadiah-ruangan, kelembaban terkontrol perak gudang, lapangan tenis, dua kolam renang, tukang pangkas rambut dan salon kecantikan di loteng, spa, sebuah gaya abad 18 taman, taman atap, kebun jeruk dan tempat parkir bagi lebih dari 100 mobil. Ruang pemutaran juga salah satu hal utama, di mana sebuah proyektor muncul dari lantai di klik tombol sebagai penutup tirai jendela.

9) Updown Court, Windlesham, Surrey
Price – $139 million

most expensive homes 9

Dibangun di besar 58-acre estate mewah di tengah sekelilingnya Windlesham, struktur masif ini menawarkan 103 kamar ditambah segala sesuatu yang dapat digambarkan sebagai kehebatan dan kekayaan untuk inti. Pengadilan utara desa menawarkan bowling dan bioskop pribadi untuk rekreasi, kandang jika Anda menyukai kuda dan squash dan lapangan tenis untuk memukul beberapa tembakan bila Anda ingin bersantai. Selain itu, jalan masuk yang dipanaskan marmer menanti Anda setiap pagi bersama-sama dengan tempat parkir yang cukup besar untuk menampung delapan limusin.

10) Dracula’s Castle, Romania
Price – $135 million

most expensive homes 10

Dibangun di besar 58-acre estate mewah di tengah sekelilingnya Windlesham, struktur masif ini menawarkan 103 kamar ditambah segala sesuatu yang dapat digambarkan sebagai kehebatan dan kekayaan untuk inti. Pengadilan utara desa menawarkan bowling dan bioskop pribadi untuk rekreasi, kandang jika Anda menyukai kuda dan squash dan lapangan tenis untuk memukul beberapa tembakan bila Anda ingin bersantai. Selain itu, jalan masuk yang dipanaskan marmer menanti Anda setiap pagi bersama-sama dengan tempat parkir yang cukup besar untuk menampung delapan limusin.[korananakindonesia]

About these ads
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: